-->

Aplikasi edit foto terbaik dan populer gratis untuk android yang bisa kalian gunakan!!



Memiliki moment - moment tertentu seperti liburan, traveling, pesta, dan lainya pasti kita akan mengabadikan moment tersebut yakni dengan berfoto.

Akan tetapi tidak selamanya foto yang di hasilkan kamera itu sempurna, bisa jadi cahaya(exposure) yang di hasilkannya kurang atau terlalu terang dan begitu juga dengan contrast dan lainnya,

Nah, untuk membuatnya menjadi lebih bagus, ini beberapa aplikasi terbaik untuk editing foto yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto dengan hasil terbaik.

1. PicsArt

Aplikasi editing foto yang pertama adalah PicsArt.PicsArt memiliki fitur desain yang lengkap yaitu mulai dari ; effects, collage maker, camera, free clipart libary, jutaan sticker, dan drawing tools. cara menggunakannyapun sangat mudah. Kalian bisa mendownloadnya secara gratis melalui playstore.

PicsArt


2. Adobe Lightroom cc

Aplikasi yang kedua adalah Adobe Lightroom cc. Aplikasi yang satu ini bisa di bilang aplikasi editing yang powerful dan banyak digunakan selebgram untuk membuat foto menjadi lebih menarik dan unik dengan preset-preset bermacam-macam. Adobe lightroom cc memiliki fitur terbaik yaitu presets, profiles, curves, color mixes, clarity dan dehaze, bulk edits, pro-level camera, organinize & manage, dan lainnya.



3. Adobe Photoshop Express

Aplikasi yang ketiga adalah Adobe photoshop express. Aplikasi yang satu ini biasanya di gunakan untuk memperbaiki kualitas foto, seperti memperbaiki noise(titik-titik pada gambar) dan lainnya. Fitur nya antara lain yaitu Crop, fix, heal image, border, make collage, dan lainnya.




4. VSCO

Aplikasi yang ke empat adalah VSCO. Aplikasi ini hampir sama seperti Adobe lightroom cc, hanya saja menurut saya VCSO lebih simpel untuk di gunakan. fiturnya pun sangat powerfull yaitu create, discover, connect, effect ,dan masih banyak lagi.



5. Snapseed

Aplikasi yang kelima yaitu Snapseed. Aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi simpel dan sederhana, dan biasanya di gunakan untuk mengatur contras, exposure dan lainnya. Fiturnya antara lain crop, kecerahan, kuas filter selektif, kurva, penyesuaian ulang edit, rotasi dan sebagainya.


 Dan masih banyak lagi aplikasi yang di gunakan untuk mengedit dan memperbagus foto. Aplikasi di atas adalah aplikasi yang banyak di gunakan oleh editor foto dan selebgram untuk memperbagus foto mereka. Dan mungkin ada saran, tambahan atau kritik dari kalian silahkan coment di bawah.



Terimakasih telah berkunjung!!






#VSCO #Adobe #PicsArt #Editing

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1(adsense)

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel